Akhy Penuhilah Harapan Mereka

Orang yang membersamai kita ketika kita sedang berjuang, tentu akan berbeda ikatannya dengan mereka yg hadir setelah kita berdaya…

Keterikatan batin yg begitu kuat terjalin ketika kita menapaki bersama jalan perjuangan.. Karena, kita akan saling mengenal ketulusan keduanya, dan saat itu kita saling menikmati pengorbanan diantaranya..

Maka, ukuran kemapanan pria, tidak menjamin kebahagiaan seorang wanita, Makanya jarang sekali hal itu dijadikan tolak ukur wanita-wanita yg shalihah,..

Wanita kaya, berkedudukan nan cantik jelita, memang lebih menggiurkan para pria.. Tetapi, lelaki yang lebih mengharap sakinah dan keridoan Tuhan nya, lebih memilih wanita karena Agamanya..

Maka benarlah apa yg dsampaikan Abu Hurairah tentang sabda Rosulullah.. ” Nabi Muhammad SAW, beliau berkata: “Seorang perempuan dinikahi karena empat perkara, karena hartanya, karena kedudukannya, karena kecantikannya, (atau) karena agamanya. Pilihlah yang beragama, maka kau akan beruntung, (jika tidak, semoga kau) menjadi miskin”.

Masalah Dien, adalah ranah keimanan, berkaitan pula dengan hidayah dan rahmat Allah. Pemahaman ia terhadap agamanya, yang diharapkan lebih bisa menentramkan hati.

Dan beruntunglah mereka yang Allah perjumpakan karena mereka saling memilih karena Agamanya,..

Karena hanya lelaki yang beriman, akan berusaha meniru, Bagai mana Rasulullah memperlakukan istri-istrinya.

Tentu ada landasan syari’ah dari Qur’an dan Sunnah untuk mencintai istrinya. Membhagiakannya walau hanya mengajaknya untuk berlomba lari.

Jua dengan wanita yg shalihah, akan berusaha meniru bgaimana khadijah, A’isyah dan istri Nya SAW yg lain memperlakukan suaminya..

Teruntuk para pria, kedudukan, harta dan kecantikan wanita bisa kau ikhtiyarkan nanti, tp masalah agamanya ini masalah Hidayah dan Rahmat Nya.

Karena mempercantik wanita yang shalihah itu tidak begitu sulit, dan mempershalih wanita kaya nan cantik, jika bukan karena Rahmat dan Hidayah Allah, ini sangat sulit dan kamu tidak akan mampu untuk itu..

Bersegeralah, pantaskan dirumu karena Nya, Perbaiki akhlak dan amal ibadahmu, pelajari ilmunya, perkokohlah akidah dan iman mu.

Ada jutaan wanita shalihah yg menanti kehadiran Imam hatinya, dan penuhilah harapan mereka, selamatkan salah satunya.

Wallahua’alam..

 

Akhukum Fillah

Insanul arifin.

https://www.facebook.com/iikinsanularifin

2,643 total views, 2 views today