Menikah Bukan Sekedar Memadu Kasih

Posted by: Reply

Ada ada saja hambatan ketika niat sudah bulat dengan Pernikahan
Calon sudah ada, komitmen sudah terjalin, fisik sudah siap. penghasilan sudah cukup, semangat terus mencari ilmu menggebu, tapi ada ada saja hambatan untuk melaksanakannya, yah karena KK sendiri / Calon KK ipar belom menikah ( tidak Boleh di langkahi ), Orang tua yang sedikit pesimis dengan Niat pernikahann kita karena kita terlihat masih muda ( Nikah Dini ), Padahal semua sudah di letakan pondasinya kepada Agama..
Apa lagi sihhh kalau begini diriku dan dirinya menjadi cemas dan ragu bahkan lintasan hati untuk mundur dan menyudahinya saja dengan mengurungkan niat Mulia ini..

itulah mungkin perasaan yang di alami sebagian dari anda sekarang ini..
Ketahuilah Menikah sesuatu yang agung dan sangat allah sukai, tetapi ingat di saat yang sama Setan akan berusaha merendahkannya dan meragukannya sehingga keteguhan kita akan melaksanakannya akan perlahan sirna…
Sesuatu yang agung tentu tidak mudah kita gapai ada perjuangan ada perlawanan terhadap pelemah niat kita,
Sehingga kemenangan kita mengalahkan kondisi seperti ini adalah kebahagiaan

Manusia yang bahagia adalah manusia yang berpegang teguh kepada agama Allah subhanahu wata’ala dan kembali kepada-Nya. Seseorang yang berpegang teguh terhadap agamanya dialah mukmin yang benar keimanannya. Dan seorang mukmin yang benar keimanannya dia akan senantiasa konsisten dengan agamanya dalam posisi sempit maupun lapang. Allah subhanahu wata’ala telah berfirman yang artinya, “Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan, “Kami telah beriman”, sedang mereka tidak diuji lagi? Dan sesungguhnya Kami telah menguji orang- orang yang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta.” (QS. al-Ankabut: 2-3).

Luruskan niat kita……, menikah bukan sekedar memadu kasih, ada pahala di dalamnya terbentang medan jihad yang luas, bertebaran nikmat didalamnya

522 total views, 2 views today